• Home
  • Raih Prestasi Bersama SMK Negeri 1 Cairu

Synthesis Development – Indonesia Developer Property

 on Senin, 25 Mei 2015  

Synthesis Development – Indonesia Developer Property

Pengembang Pembangunan sintesis Indonesia Property Pengembangan sintesis - Indonesia Pengembang Properti - Kali ini, saya akan posting gambaran perkembangan sintesis sebagai pengembang Indonesia. Bagi mereka yang tidak tahu apa itu, pengembang properti, setelah penjelasan singkat tentang apa yang para pengembang. Pengembang adalah perusahaan yang di bidang perumahan dari berbagai jenis dalam jumlah besar di atas lahan tanah yang mencakup lingkungan satuan dengan fasilitas infrastruktur lingkungan dan sosial bahwa warga masyarakat diperlukan dilengkapi. Sekarang Sintesis Pengembang Pengembangan Properti adalah Indonesia, yang beroperasi di pengembang properti. Banyak proyek yang dilakukan oleh pengembangan sintesis, termasuk Plaza Semanggi. Jadi tidak ada salahnya jika Synsthesis Developer Pengembangan Properti telah bernama terbaik Indonesia.

Tentang Pengembangan Sintesis

Pengembang Pembangunan sintesis Indonesia PropertyPengembangan sintesis adalah pengembang properti terbaik di Indonesia, yang memiliki sejumlah besar proyek-proyek di bidang real estate, ritel, apartemen, rumah susun, superblok, kantor dan hotel. Keberhasilan pengembangan sintesis adalah untuk melewati tim yang solid dan komitmen hasilnya baik dan didorong dengan benar. Awalnya perusahaan ini didirikan dengan nama ProLease, 1992 dan adalah konsultan manajemen dan properti pusat perbelanjaan. Kemudian pada tahun 1999 berubah nama menjadi pengembangan Sintesis ProLease, mulai pembangunan real estate sendiri. Proyek pengembangan pertamanya adalah Plaza Semanggi, bangunan ikonik dalam proyek pembangunan Jakarta. Plaza Semanggi merupakan tonggak penting dalam pengembang real estat komersial dari perusahaan di Indonesia.
Sejak tahun 2005, sintesis adalah pengembangan merek mulai sebagai merek dalam bisnis real estate, difokuskan pada pegembangan properti di Indonesia. Dari tahun 1999 sampai saat ini, perusahaan telah membangun lebih dari 10 proyek dari fitur terbaik, tengah dan kelas atas masyarakat, seperti apartemen dan pusat perbelanjaan, hotel dan gedung perkantoran. Pengembangan sintesis terus menciptakan karya terbaik untuk menjadi pengembang properti terbaik di Indonesia dan terus berupaya untuk menciptakan habitat perkotaan simpatik dan sangat nyaman. 

Visi Pembangunan Sintesis MisiPenglihatan

VISI
  •     Tumbuh di pengembang yang berbasis di Indonesia dengan nilai tambah, terpercaya: pelanggan, investor, mitra, masyarakat, dan semua pemangku kepentingan. 

MISI
  •     Mengembangkan sifat berkualitas tinggi melalui inovasi dan menggunakan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.
  •     Memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan semua pihak.
  •     Pengembangan sumber daya manusia, dengan integritas kompeten terlalu tinggi.
  •     Memaksimalkan kesejahteraan karyawan.
  •     Menciptakan sinergi dengan lingkungan.

Pembangunan Proyek sintesis

plaza semanggi-1999Sintesis Pembangunan Plaza SemanggiPlaza Semanggi - 1999, dimana awal pengembangan sintesis dimulai dengan pembangunan proyek real estate di Indonesia, Plaza Semanggi yang merupakan proyek pertama dari pengembang perusahaan. Plaza Semanggi adalah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, yang memiliki lokasi yang strategis karena sekitar kantor itu. Mal ini bangunan paling ikonik di kota.casablancaSintesis Pengembangan Cassablaca MansionCasablanca Mansion - 2004 Pengembangan Sintesis lagi di pengembang terbaik dan memulai proyek pertamanya adalah Casablanca Mansion. Terletak di salah satu tempat yang paling menonjol di Jakarta Selatan, Casablanca Mansion sebagai apartemen mewah dan banyak akses mudah ke transportasi umum
.lavade the lavadeSintesis Pengembangan LavadeThe Lavande & De Oaze - Setelah sukses Casablanca Mansion, pengembangan sintesis membangun kembali dua tugas terbaik di Jakarta. The Lavende di Tebet dan De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya datang dengan konsep eksotis dan modern, kedua jenis perumahan membawa suasana baru bagi kota di Jakarta.
 urbana placeSintesis Pengembangan Urbana PalaceUrbana Place - 2.007 pengembang Indonesia telah kembali untuk membangun perumahan mewah dan tematik terintegrasi dengan konsep elegan di jantung lingkungan modern Bintaro.http://mulyadi30.blogspot.comSintesis Pengembangan Kalibata CityKalibata City - 2008 pengembang Indonesia lagi membangun karya terbaik dari di Jakarta. Kalibata City, sebuah "mixed use" daerah super dari 12 hektar, yang terdiri dari apartemen, serta pusat perbelanjaan, lengkap dengan hutan kota dan taman besar. 

Sintesis Pembangunan Hotel Nusa Dua BaliBali Nusa Dua Hotel & Convention Festival Citylink dan - Dengan banyak keberhasilan yang telah direalisasikan oleh pengembangan sintesis di Jakarta. 2010 Perusahaan pengembang properti adalah pembangunan dua pabrik baru di luar Jakarta, yaitu Bali Nusa Dua Hotel & Convention Festival Citylink Bandung dan.
Kota sintesis Pengembangan BasuraBassura City - 2012 ekonomi tumbuh pesat, sejalan dengan persyaratan permintaan perumahan juga meningkat. Pengembangan sintesis membangun kota Bassura sebagai satu-berhenti hidup inspirasi dibangun Inovasi di Jakarta Timur, Bassura Kota hadir dengan konsep superblok, yang terdiri dari pusat perbelanjaan, hotel dan apartemen.
 
Sintesis-Place - 2014 adalah momen yang sangat penting bagi perkembangan sintesis. Pengembang properti terbaik di gedung Indonesia Sintesis Square, yang akan menjadi kebanggaan sejarah perkembangan sintesis. Sintesis-Place merupakan bukti kerja keras dan prestasi selama lebih dari 10 tahun.Dengan visi dan misi yang jelas, serta bukti yang jelas dari berbagai proyek pembangunan, hasil memuaskan sehingga pengembang pembangunan sintesis yang layak Indonesia untuk menjadi yang terbaik pengembang real estate Indonesia. Dan juga layak untuk mulai memilih bisnis Anda. Seperti posting saya review perkembangan sintesis sebagai Pengembang Properti Indonesia. Dapa Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Synthesis Development – Indonesia Developer Property 4.5 5 Unknown Senin, 25 Mei 2015 Pengembang Pembangunan sintesis Indonesia PropertyPengembangan sintesis adalah pengembang properti terbaik di Indonesia, Synthesis Development – Indonesia Developer Property Pengembang Pembangunan sintesis Indonesia Property Pengembangan sintesis - Indones...


@Copyright Blog Mulyadi Proudly to Google
J-Theme