• Home
  • Raih Prestasi Bersama SMK Negeri 1 Cairu

ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI

 on Kamis, 09 April 2015  




 ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI





 ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI


Animasi merupakan rangkaian gambar diam dalam inbeethwin dengan sejumlah besar ketika kita akan melihat proyek - jika hidup (bergerak), seperti yang pernah kita lihat film - di tevisi kartun dan animasi di layar, kita menyimpulkan lagi diproyeksikan ke objek stasioner untuk bergerak. 3 Penggunaan animasi komputer dengan penemuan perangkat lunak komputer yang digunakan untuk melakukan ilustrasi di komputer, perubahan gambar satu gambar ke depan akan mulai dan bentuk khusus dari gerakan.
Animasi komputer adalah seni menciptakan gambar sendiri. Melalui penggunaan komputer dan area parsial komputer grafis dan animasi Animasi semakin dihasilkan oleh komputer grafis 3D saat komputer grafis 2D masih banyak. Kadang-kadang animasi target komputer itu sendiri, kadang-kadang target, antara lain, seperti film. Untuk menyajikan gambar ke film (gambar) di layar komputer dan gambar (picture) diganti, yang sejajar dengan frame sebelumnya yang sesuai untuk menghasilkan. Teknik ini dihasilkan oleh televi dan film seperti gambar bergerak. Animasi komputer 3D, pada prinsipnya, sebuah nomor pengganti animasi art-motion (stop-motion); patung animasi dibangun di layar komputer dan dilengkapi dengan pesanan cyber. Kemudian anggota badan, mata, mulut, pakaian, dll digunakan untuk 3D patung juru didorong animasi. Akhirnya, animasi yang dihasilkan.


Diketahui bahwa banyak jenis animasi 2D dan animasi 3D. Perbedaan antara 2D dan 3D animasi terlihat dari sudut. Animasi 2D dengan koordinat x dan y, sedangkan animasi 3D dengan koordinat x, y dan z, yang memungkinkan kita untuk melihat objek terlihat lebih nyata.


Animasi 3D adalah representasi grafis mengincar dicapai oleh perangkat lunak komputer dan generator digital. Sekarang norma alat grafis modern di film, format video presentasi, kartun, iklan dan berjalan virtual melalui presentasi web dan barang. Kami mengalami grafis 3D animasi dalam berbagai bentuk, tampilan 3D, presentasi audio visual, grafis 3D ilmiah dan medis dan banyak aplikasi sehari-hari lainnya.
Untuk memahami prinsip-prinsip di balik grafis 3D dan animasi, penting bahwa kita tahu perbedaan mendasar dari animasi 2D tradisional. Grafis 3D aplikasi. Sebuah representasi geometris dari variabel yang ada pada komputer dalam perhitungan yang akan membuat grafik 2D yang dihasilkan
Seperti dalam format grafis 2D untuk virtual dan real-time representasi grafis 3D yang digunakan .. grafis 3D dengan gambar dalam berbagai sudut, termasuk penggabungan ke udara dekat untuk membuat sempurna Ilustrasi hampir teraba dalam setiap arti. Fungsi ini disebut gerak pelacakan yang menyediakan representasi virtual dari kamera pelacakan yang sebenarnya merupakan gerakan kamera gerak menembak yang sebenarnya disebut.

Grafis 3D pada ide atau konsep.


Konsep pengembangan rincian yang diperlukan dan elemen desain grafis dan aliran dalam bentuk storyboard. Tema dan pembangunan karakter adalah karya pertama animator berdasarkan desain dan perencanaan set dibuat. Persiapan storyboard memungkinkan generasi keyframes yang melengkapi urutan gerakan seperti dalam storyboard.
Disebut unsur atau karakter dalam 3D model 3D grafis. Ini pada dasarnya adalah file data yang memberikan kontribusi untuk gambar 3D untuk membuat data yang diperlukan. Di sisi lain, merupakan proses penting dalam produksi grafis 3D melibatkan menugaskan sesuai dengan nilai-nilai variabel yang sesuai poin di kekuatan grafis gerak dalam serangkaian frame untuk membuat urutan animasi yang diinginkan.
Anda harus memanipulasi pola peta tekstur atau struktur model 3D. Ini adalah aplikasi untuk mengontrol desainer grafis dan mengubah warna penyebaran permukaan atas pixel tingkat yang paling dasar memungkinkan. Hal ini dicapai dengan pemetaan bitmap tekstur mencapai belum menghasilkan gambar 3D dari model 3D.
Apa pengetahuan dasar grafis 3D dan animasi bekerja diperlukan? Jika Anda terlibat dalam grafis 3D dan animasi proyek, adalah penting bahwa Anda fokus dalam posisi untuk detail dan kreativitas dalam desain dan karakter program.
Sebuah karir di grafis 3D dan animasi yang baik menyenangkan dan menantang. Menawarkan banyak peluang karir dan pendanaan di daerah ini adalah bagaimana Anda sebagai anggota tim utama yang lebih besar di pangkalan. Dengan berbagai aplikasi untuk berbagai keprihatinan dan kepentingan, grafis 3D dan animasi, diharapkan salah satu yang paling menantang dan bekerja untuk memenuhi berbagai individu dan profesional.



a. Animasi 2D (2 Dimensi)


Animasi adalah yang paling populer dengan kehidupan kita sehari-hari. Juga dikenal sebagai kartun. Kartun Kartun sendiri berasal dari arti kata, gambar lucu. Bahkan, sebagian besar kartun adalah film yang lucu. Begitu banyak, baik di televisi dan di film. Sebagai contoh: Looney Tunes, The Pink Panther, Tom dan Jerry, Scooby Doo, Doraemon, Mulan, The Lion King, Brother Bear, pikiran, dan masih banyak lagi. Meskipun sebagian besar film Disney yang populer, tetapi tidak sebagai bapak kartun Walt Disney. Contoh lain adalah Felix kucing, kucing hitam. Umur kucing sudah cukup tua, ia diciptakan oleh Otto Messmer 1919. Sayangnya, karena distribusi yang buruk, sehingga sulit untuk menemukan film. Bandingkan. Dengan Walt Disney, misalnya, adalah Putri Salju dan Tujuh Kurcaci (1937) dan Pinocchio (1940) masih ada

b. Animasi, 3D (3 Dimensi)


Perkembangan teknologi komputer dan membuat seni animasi 3D tumbuh dan berkembang. Animasi 3D adalah pengembangan dari animasi 2D. Dengan animasi 3D, karakter hidup dan nyata, lebih dekat ke bentuk manusia asli yang akan ditampilkan. Sejak buatan Disney Toy Story (Pixar Studio), sehingga balap dunia film studio lombalah untuk film yang sama. Melompat, merangkak, Antz, dinosaurus, Final Fantasy, Toy Story 2, Monster Inc., Finding Nemo, Up, The Incredible, Shark Tale. Mobil, Valian. Semua ini sering disebut animasi 3D atau CGI yang disebut (Computer Generated Imagery)

ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI 4.5 5 Unknown Kamis, 09 April 2015 Animasi merupakan rangkaian gambar diam dalam inbeethwin dengan sejumlah besar ketika kita akan melihat proyek - jika hidup (bergerak)   ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI  ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI Animasi merupakan rangkaian gambar diam dalam inbeethwin deng...


@Copyright Blog Mulyadi Proudly to Google
J-Theme