• Home
  • Raih Prestasi Bersama SMK Negeri 1 Cairu

WEBSITE(WORLD WIDE WEB/WWW)

 on Kamis, 09 April 2015  



 WEBSITE(WORLD WIDE WEB/WWW)






WEBSITE1. SITUS WEB ATAU MEMAHAMI


Sebuah situs web dapat diakses di dunia berarti informasi yang diberikan melalui koleksi halaman web saat Jaringan yang terhubung ke Internet. Teks situs menjadi suatu kepentingan media informasi yang akan dikunjungi oleh orang lain, gambar, suara, adalah komponen dari animasi.
Jadi kita bisa diakses menggunakan koneksi jaringan internet, definisi ini dapat memahami arti dari sebuah situs web sederhana bahwa setiap informasi.

2. JENIS SITUS (WEBSITE)


Website statis, Website Dinamis, Situs Interaktif: Secara keseluruhan, website ini dibagi menjadi 3 jenis.

A.websit statis untuk


Statis atau "saja", kata Ku sudah kita dapat melihat perubahan. Tidak semudah itu?
Kita juga tahu arti sebenarnya dari situs statid ini, tapi tentu saja tidak ada yang salah.
Website statis tidak berubah halaman web. Dengan mengatur struktur kode situs ini berarti Anda membuat perubahan ke halaman yang dibuat dengan tangan.

b. Website Dinamis


Website dinamis dirancang untuk memperbarui sesering mungkin adalah website struktural. Secara umum, di samping dapat diakses oleh pengguna utama masyarakat, tetapi juga menyediakan backend untuk mengedit isi website. Contoh umum dari website dinamis sehingga ada fasilitas berita, polling, dan situs berita atau portal web.

c. Website Interaktif


Website Interaktif adalah ledakan situs hari ini. Contoh dari website interaktif adalah blog dan forum. Ini interaksi pengguna pada situs web dan mereka memiliki argumen tentang pikiran mereka bertabrakan. Biasanya website seperti menjadi moderator untuk mengatur aliran bicara tidak menyimpang dari masalah yang dibahas.

3. SITUS WEB ATAU WEB SUPPORT STAFF.


Untuk membangun situs ditingkatkan, kita juga dituntut untuk memberikan unsur pendukung lainnya.
Di antara unsur-unsur website sebagai berikut:

A. N-up area


Nama domain atau alamat Internet atau URL dari situs yang digunakan untuk menggambarkan kata lain, itu adalah unik di dunia, nama domain adalah alamat yang digunakan untuk menemukan situs web di internet.

b. Web Hosting


Web Hosting ruang hard diskTempat ini ditampilkan pada file data situs web, untuk menyimpan gambar dan berbagai lainnya. Tergantung pada ukuran jumlah data dapat ditambahkan ke pemilik web / menyewa hosting, web hosting lebih data dimasukkan dan ditampilkan di website besar.

c. Bahasa Pemerogr Bremen


Bahasa pemrograman adalah bahasa yang digunakan untuk mengakses setiap perintah cepat di situs. Bahasa situs web seperti program penting, statis, dinamis atau interaktif adalah. lebih dinamis situs web dan beberapa lagi dari program bahasa interaktif yang Anda gunakan akan terlihat baik karena mereka melihat. Berbagai bahasa pemrograman masih memiliki kehadiran untuk mendukung kualitas website.

d. Desain Situs Web


elemen dasar dan desain situs web utama. Desain situs web menentukan kualitas dan keindahan sebuah website. Penilaian kelayakan pengunjung desain website yang sangat efektif. Serta konsumen atau mempengaruhi kemudahan pembaca.

e. Situs publikasi.


Jika ada kekurangan makna dan kegunaan dari nilai dalam pembangunan oleh pengunjung umum atau internet mengunjungi dengan atau tanpa diketahui. Karena pengunjung efektivitas situs dan tergantung pada ukuran komentar. Situs cincin membutuhkan lebih dari apa yang disebut publikasi atau promosi lainnya untuk mempromosikan.
Mungkin ini sedikit, aku bisa dicampur dari berbagai sumber, maka tidak ada gunanya dapat membaca.

WEBSITE(WORLD WIDE WEB/WWW) 4.5 5 Unknown Kamis, 09 April 2015 WEBSITE Sebuah situs web dapat diakses di dunia berarti informasi yang diberikan melalui koleksi halaman web saat Jaringan yang terhubung ke Internet  WEBSITE(WORLD WIDE WEB/WWW) 1. SITUS WEB ATAU MEMAHAMI Sebuah situs web dapat diakses di dunia berarti informasi yang diberika...


@Copyright Blog Mulyadi Proudly to Google
J-Theme